Latest Icon :
Home » » Film: Game of Thrones

Film: Game of Thrones

{[['']]}


Siapa yang tidak mengenal Film Series Game Of Thrones yang diproduksi oleh HBO ini. Penggemarnya dari seluruh dunia sudah mencapai jutaan bahkan lebih. Film Game Of Thrones ini bercerita tentang memperebutkan sebuah Tahta kerajaan dan kekuasaan dengan cara apaapun.
Film ini merupakan film fantasi yang ditayangkan dalam bentuk serial televisi. Film ini tayang perdana di HBO pada 28 Agustus 2011. Film ini merupakan epik fantasi yang diangkat dari serial buku fantasi terlaris karya George R. R. Martin berjudul “A Song on Ice And Fire”. Film ini mengambil latar belakang kerajaan dengan berbagai macam konflik dalam perebutan kekuasaan dan tahta.

#Plot Cerita


Film fantasi serial televisi ini berkisah tentang Perebutan kekuasaan dimulai saat kedua keluarga berpengaruh saling terlibat peperangan berdarah dalam memperebutkan kekuasaan yang melibatkan Klan Baratheon, Stark, Lannister, Greyjoy, Tully, Arryn dan Tyrell yang mengarah ke perang besar. Sementara di seberang lautan, orang terakhir Klan Targaryen sedang menghimpun kekuatan untuk merebut kembali tahta Westeros. Di tengah kebingungan politik dan kekacauan perang muncul White Walker, makhluk mengerikan yang siap menghancurkan umat manusia.


#Video Trailer Game of Thrones


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Addictivetips | Caesar de Zetakai | Top Eleven
Copyright © 2014. Muzama Icon - All Rights Reserved
Design by Mas Template
Powered by Blogger